img_title
Foto : FNC Entertainment

IntipSeleb Korea – Kepopuleran komedian dan sekaligus presenter kondang Yoo Jae Suk sudah tak perlu diragukan lagi. Sepak terjangnya di industri hiburan Korea Selatan sudah dimulai sejak puluhan tahun lalu. Tak hanya kemampuannya, ia juga dikenal sebagai artis dengan kepribadian yang sangat baik dan dermawan.

Tak heran jika kariernya bertahan lama dan mampu untuk terus mengalirkan pundi-pundi harta. Bahkan, di pertengahan awal 2022 ini saja Yoo Jae Suk terungkap berhasil mengumpulkan kekayaan dalam jumlah yang mencengangkan? Kira-kira berapa, ya? Yuk, cari tahu!

Kumpulkan Jumlah Kekayaan Fantastis

SBS
Foto : SBS

Baru memasuki paruh awal 2022, namun komedian Yoo Jae Suk terungkap telah berhasil meraup kekayaan dalam jumlah fantastis. Melansir dari Koreaboo, hal tersebut diungkap lewat acara TMI NEWS SHOW yang tayang di Mnet.

Pada episode yang tayang pada Rabu, 27 Juli 2022, acara tersebut memaparkan perkiraan total harta yang dikumpulkan Yoo Jae Suk sepanjang tahun 2022 beserta sumber kekayaannya.

Menurut laporan TMI NEWS SHOW, Yoo Jae Suk diketahui memiliki bayaran mencapai 150 juta Won atau setara dengan Rp1,7 miliar untuk tiap episode acara yang dibintanginya.

Topik Terkait