X

IntipSeleb – Penampilan Kim Soo Hyun di layar kaca sudah dirindukan oleh banyak orang. Baru-baru ini, aktor berusia 31 tahun tersebut dikabarkan akan melakukan comeback lewat sebuah drama terbaru garapan tvN. Disebutkan drama yang akan dibintanginya berjudul Psycho But It’s Okay.

Baca Juga: Misteri Kemunculan Kim Soo Hyun di Drama Crash Landing On You

Tidak butuh waktu lama bagi tvN untuk mengkonfirmasi kabar ini. Pihak stasiun televisi membenarkan bahwa Kim Soo Hyun akan didaulat menjadi pemeran utama untuk drama Psycho But It’s Okay. Ini pun menjadi penanda kembalinya sang aktor ke industri hiburan setelah terakhir kali membintangi drama The Producers yang tayang lima tahun silam.

Sinopsis Drama Psycho But It’s Okay

Kim Soo Hyun
Sumber Foto: Soompi

Psycho But It’s Okay dideskripsikan sebagai drama romantis yang menenangkan dan menyerupai buku cerita fantasi. Serial terbaru tvN ini akan berfokus pada seorang petugas kesehatan masyarakat yang bekerja di rumah sakit jiwa dan tidak punya waktu untuk merasakan cinta. Ada pula sosok penulis buku yang tidak pernah mengenal cinta karena cacat dari lahir. Setelah keduanya bertemu, mereka mampu menyembuhkan luka satu sama lain. 

Peran Kim Soo Hyun di Drama Psycho But It’s Okay

Kim Soo Hyun
Sumber Foto: Osen

Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Moon Kang Tae, yang telah kehilangan kedua orang tuanya sejak lahir dan harus menjadi tulang punggung keluarga di usia sangat muda. Dia menghabiskan seluruh hidupnya untuk mengurus kakak laki-lakinya yang mengidap autisme.

Moon Kang Tae selalu mengkhawatirkan penghasilannya, berpikir apakah uang tersebut cukup untuk makan serta membeli keperluan sehari-hari. Merasa kelelahan dan stress dengan kondisi hidupnya, dia tidak percaya masa depannya akan membaik. 

Lawan Main Kim Soo Hyun Kemungkinan Seo Ye Ji

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji
Sumber Foto: Topstarnews/Osen

Sementara itu, Psycho But It’s Okay akan disutradarai oleh Park Shin Woo, orang yang sama di balik drama populer Jealousy Incarnate (2016) dan Encounter (2018). Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2020 ini. 

Dilansir dari Soompi, pemeran utama wanita yang menjadi pasangan Kim Soo Hyun di drama kemungkinan adalah Seo Ye Ji. Namun hingga saat ini, sang aktris dan pihak tvN masih dalam tahap diskusi.

Baca Juga: Nasib Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki Gabung di Agensi Kecil

Usai menyelesaikan wajib militer pada Juni 2019, Kim Soo Hyun sempat tampil sebagai cameo di dua drama tvN yakni Hotel Del Luna serta Crash Landing On You. Namun karena scene yang didapatkan sang aktor cukup singkat, tentu belum bisa mengobati rasa rindu para penggemar. 

Selain itu, Kim Soo Hyun baru saja tergabung dalam agensi baru bernama Gold Medalist, setelah sebelumnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan KeyEast Entertainment.