img_title
Foto : Instagram/skuukzky/ blossomenter.com

IntipSeleb Korea – Bae Suzy dikonfirmasi akan kembali memerankan drama terbaru berjudul The Girl Downstairs dan berduet dengan Yang Se Jong sebagai lawan mainnya.

Drama ini akan menjadi comeback Suzy usai membintangi drama Anna yang tayang di Coupang Play beberapa waktu lalu. Seperti apa sinopsis The Girl Downstairs? Simak selengkapnya berikut ini.

Sinopsis The Girl Downstairs

Allkpop.com
Foto : Allkpop.com

Drama The Girl Downstairs merupakan sebuah drama garapan Netflix yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama karya Songah Min. Judul drama The Girl Downstairs sendiri diketahui masih merupakan judul sementara dari drama ini.

Dibintangi oleh Suzy dan Yang Se Jong, drama ini mengisahkan tentang seorang idol cantik bernama Lee Doo Na (Bae Suzy) yang memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan yang selama ini menjadi sumber pemasukannya.

Lee Doo Na memiliki paras yang cantik seperti idol pada umumnya, dan ia juga memiliki suara yang indah sesuai dengan posisinya sebagai vokalis utama dalam grup. Usai pensiun, ia memutuskan untuk menjadi mahasiswi.

Topik Terkait