img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Daebak! Baru-baru ini aktor Korea Selatan, Lee Byung Hun menjadi sorotan. Pasalnya, gaji aktor Lee Byung Hun digadang-gadang melebihi bayaran paling termahal dari aktor Kim Soo Hyun.

Lantas, berapakah bayaran aktor Lee Byung Hun yang katanya lebih fantastis dari gaji Kim Soo Hyun? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Terungkap gaji aktor Lee Byung Hun

Instagram/officialkvibes
Foto : Instagram/officialkvibes

Aktor Lee Byung Hun memang dikenal dengan aktor Korea Selatan papan atas. Bahkan ia menjadi salah satu yang menyandang label sebagai aktor 'Chungmuro' atau aktor kelas A.

Karena label Lee Byung Hun itu, menjadikannya sebagai salah satu aktor dengan bayaran fantastis. Dilansir dalam Instagram @officialkvibe di acara Korea #Mnet "TMI NEWS SHOW" membeberkan bahwa Lee Byung Hun mendapatkan 7,8 miliar won atau setara dengan Rp83,9 miliar hanya di paruh pertama 2022.

Dugaan honor yang diterima oleh Lee Byung Hun ini dilihat dari sederet iklan dibintanginya serta syuting drama. Lee Byung Hun sejauh ini diketahui membintangi setidaknya 6 iklan baru sejak awal tahun.

Topik Terkait