img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Pada 30 Juli, publik dikejutkan dengan penampilan Taecyeon 2PM di film layar lebar. Pasalnya, Taecyeon 2PM ternyata kembali membintang film baru, di mana telah berhasil memecahkan rekor. Film terbaru Taecyeon 2PM bertajuk Hansan: Rising Dragon telah ditayangkan di box office Korea. Jumlah penonton di tayangan perdana sangat menjanjikan.

Tampilkan karakter Taecyeon 2PM yang penuh dengan adegan aksi, berikut sinopsis dan penghargaan awal film Hansan: Rising Dragon. Mau tahu? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Film Hansan: Rising Dragon

taecyeon
Sumber: News1

Hansan: Rising Dragon adalah film aksi perang yang menggambarkan pertempuran Hansan oleh Laksamana Yi Sun Sin dan pasukan angkatan laut Joseon. Mereka bersatu dengan strategi dan keberanian, untuk mempertahankan Joseon melawan pasukan Jepang yang maju lima tahun, sebelum pertempuran Myeongnyang.

Film kedua dalam trilogi sutradara The Admiral: Roaring Currents ini, memfokuskan pertempuran sengit yang dipimpin oleh jendral legendaris Lee Soon Shin.

Film ini dipimpin oleh sutradara Kim Han Min, di mana menggaet Park Hae Il, Taecyeon 2PM, dan Byun Yo Han sebagai pemeran utamanya.

Topik Terkait