img_title
Foto : Instagram/koreadispatch

IntipSeleb KoreaJimin BTS buat penggemar heboh dengan kemunculannya di Bandara Incheon pada Sabtu, 30 Juli 2022. Dengan pakaian kasual ia menyapa para penggemar yang menunggunya.

Jimin BTS diketahui akan berangkat ke Chicago, Amerika Serikat. Namun, belum jelas agenda apa yang menunggunya di Negeri Paman Sam itu. Banyak yang menduga ia sengaja menyusul J-Hope BTS. Seperti apa penampilan Jimin BTS yang menghebohkan itu? Yuk, lihat sama-sama!

Mempesona dengan Outfit Serba Hitam

Allkpop.com
Foto : Allkpop.com

Melansir laman Allkpop, Jimin BTS terlihat tiba di Bandara Incheon hari ini pada Sabtu, 30 Juli 2022. Ia terlihat datang sendiri tanpa ditemani oleh anggota BTS lainnya.

Kedatangan Jimin BTS pun disambut dengan kehebohan penggemar yang sudah menunggunya. Ia datang dengan outfit polos berwarna serba hitam, tas selempang aksen rantai, lengkap dengan kacamata hitam dan masker putih.

Meski mengenakan outfit sederhana, namun tetap tak bisa menyembunyikan pesonanya yang buat heboh penggemar. Jimin BTS pun dengan ramah menyapa penggemar yang berada di Bandara Incheon.

Topik Terkait