img_title
Foto : Instagram/42psy42

IntipSeleb Korea – Kabar duka datang dari PSY dan agensi P Nation. Seorang staf konser dikabarkan mengalami kecelakaan kerja yang membuatnya terjatuh dari ketinggian di lokasi konser.

Staf yang menjadi korban tersebut diketahui sebagai pekerja asing. Atas insiden ini, agensi P Nation pun memberikan pernyataan resmi. Apa yang terjadi sebenarnya? Simak selengkapnya lewat artikel berikut.

Kecelakaan Kerja Berujung Maut

Naver
Foto : Naver

PSY diketahui mengadakan konser air skala besar bertajuk Summer Swag 2022 yang dilangsungkan di berbagai kota di Korea Selatan. Namun kabar buruk datang terkait konser tersebut. Seorang staf yang merupakan pekerja konstruksi tewas di lokasi Summer Swag 2022 diadakan.

Melansir Koreaboo, sebuah laporan menyebutkan bahwa pada 31 Juli 2022 lalu, pekerja konstruksi tersebut sedang bertugas untuk membongkar panggung usai konser PSY selesai dilaksanakan di daerah Gangenung-si.

Namun naas, sang pekerja terjatuh dari ketinggian 15 meter dan berakhir meninggal dunia. Pekerja konstruksi tersebut diketahui merupakan pekerja asing asal Mongolia berusia 20 tahunan.

Topik Terkait