img_title
Foto : Coupang Play

IntipSeleb Korea Shin Ha Kyun, Won Jin Ah, dan pemeran utama lainnya telah ditampilkan dalam satu poster terbaru. Di poster yang dirilis, hanya Shin Ha Kyun yang tersenyum di saat pemain lainnya terdesak di lift yang penuh.

Bakal menampilkan acara sitkom yang keren, berikut sinopsis acara Unicorn yang akan dibintangi Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Unicorn

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sitkom asli Coupang Play yang akan datang, ditulis oleh Yoo Byung Jae. Ceritanya akan menampilkan kisah Steve (diperankan Shin Ha Kyun), dalang yang agak gila di belakang McCom dan krunya yang menavigasi medan perang yang kacau dari perusahaan baru Korea.

Shin Ha Kyun yang akan menjadi Steve memancarkan senyuman yang penuh kharismatik. Senyuman tersebut juga semakin menarik ketika posternya meniru sampul majalah ekonomi terkenal. Steve akan menjadi bos, sedangkan Won Jin Ah akan menjadi rekan kerjanya bernama Ashley.

Selain mereka, acara sitkom ini juga akan dibintangi oleh Jay (Lee Yoo Jin), Monica (Kim Young Ah), Kwak Sung Beom (Lee Joong Ok), Jessie (Bae Yoo Ram), Carol (Bae Yoon Kyung) dan Philip (Kim Wook).

Masing-masing akan memerankan karakter seorang karyawan yang bekerja di perusahaan baru.

Topik Terkait