img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Interaksi antara sesama idol Kpop sering kali mengundang perhatian lebih dari penggemar, seperti yang baru-baru ini terjadi antara Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids di Idol Star Athletics Championships atau ISAC 2022.

Saat berpartisipasi di program ajang olahraga yang dikhususkan untuk idol Kpop tersebut, Ryujin ITZY keciduk melakukan hal tak terduga kepada Bang Chan Stray Kids yang langsung membuat netizen penasaran dengan kelanjutannya. Penasaran seperti apa? Intip yuk!

Aksi ‘Iseng’ Ryujin ITZY Kepada Bang Chan Stray Kids

hwang_yeji.sty/tiktok
Foto : hwang_yeji.sty/tiktok

Acara ISAC 2022 diikutsertai oleh sejumlah grup Kpop diantaranya NCT, IVE, Stray Kids, ITZY, dan masih banyak lagi. Melakukan proses syuting pada 31 Juli dan 1 Agustus, salah satu cuplikan fancam di ISAC 2022 viral di media sosial.

Cuplikan video yang membuat heboh tersebut menampilan interaksi tak terduga antara 2 anak asuh JYP Entertainment yakni Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @hwang_yeji.sty itu menuliskan keterangan, “bukan ryujin klo gk jail” dan terpantau sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Topik Terkait