img_title
Foto : Stray_Kids/twitter

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi soal permintaan maaf kepada STAY (nama fans Stray Kids). Pernyataan maaf ini akibat dari kekecewaa para fans.

Agensi dinilai memberikan perlakuan buruk kepada fans Stray Kids selama rekaman Kejuaraan Atletik Idol Star MBC. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus scroll sampai habis ya!

Awal Kekecewaan Penggemar

JYP Entertainment
Foto : JYP Entertainment

Stray Kids adalah salah satu grup yang digaet untuk mengikuti ajang ISAC 2022. Seperti diketahui, Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2022 adalah program acara tahunan dari stasiun televisi MBC. Sementara syuting sendiri akan dimulai pada 30 Juli dan 1 Agustus.

Sebelumnya, netizen sangat marah mengetahui bahwa JYP Entertainment meminta penggemar Stray Kids, yang desain spanduknya terpilih untuk '2022 Chuseok Special ISAC', untuk membayar produksi spanduk. Terlebih lagi, ketika penggemar meminta tempat duduk untuk menghadiri rekaman ISAC pada 31 Juli dan 1 Agustus, agensi mengabaikannya.

Akibat hal ini, penggemar sangat marah bukan hanya karena membayar produksi spanduk. Tetapi juga karena kecewa tidak dapat menghadiri rekaman ISAC.

Topik Terkait