img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Drama tvN terbaru bertajuk Blind yang rencananya akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu, telah merilis poster misterius dari karakter Taecyeon 2PM.

Tidak hanya itu, tvN juga telah merilis secara singkat alur cerita mengenai drama Blind. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Blind

@Star1
Foto : @Star1

Blind adalah film thriller misteri yang menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban, karena mereka biasa biasa seperti pelaku, yaitu menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan.

Di dalam drama ini, akan fokus menceritakan Ryu Sung Joon (diperankan Taecyeon 2PM). Dia adalah seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat. Selain itu, Ryu Sung Joon selalu bersedia untuk menyamar, demi totalitas menangkap penjahat.

Karena motivasinya yang berlebihan, Ryu Sung Joon kerap kali dianggap sebagai preman. Selain itu, drama ini juga dibintangi Eunji APINK, di mana hingga saat ini masih dinantikan karakter seperti apa yang akan dimainkannya.

Topik Terkait