img_title
Foto : News1

IntipSeleb KoreaJin BTS menjadi salah satu tamu undangan di VIP Premiere film Hunt yang digarap serta dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

Di momen tersebut, Jin BTS membuat heboh dengan membawa secarik kertas dengan tulisannya. Bahkan, Lee Jung Jae sampai tertawa melihat aksi idol asuhan HYBE tersebut. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Diundang Langsung Oleh Jung Woo Sung

News1
Foto : News1

Usai BTS mengumumkan hiatus sementara dari dunia hiburan sebagai grup, para anggotanya mulai aktif melakukan kegiatan solo seperti merilis album, duet, hingga kabarnya akan melebarkan sayap ke dunia seni peran yang akan dilakukan oleh Jin.

Berteman baik dengan aktor-aktor senior, Jin BTS turut hadir di VIP Premiere film Hunt pada 2 Agustus 2022 di Korea Selatan, dan mendapat undangan langsung dari Jung Woo Sung.

Sebagai informasi, film Hunt dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung sebagai Park Pyeong Ho dan Kim Jung Do. Diceritakan, mereka adalah agen untuk Badan Keamanan Nasional serta memiliki misi mengejar direktur mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan.

Topik Terkait