img_title
Foto : VAST Entertainment

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan terakhir ini, Hyun Bin tengah sibuk menjadi model iklan dan syuting film terbaru, di tengah menantikan anak pertamanya. Di saat syuting, VAST Entertainment ternyata memamerkan visual Hyun Bin berupa foto.

Tampil gagah dan imut, berikut potret terbaru Hyun Bin saat menantikan anak pertama di usianya yang hampir 40 tahun. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

VAST Entertainment pamerkan visual menggoda Hyun Bin

VAST Entertainment
Foto : VAST Entertainment

Hyun Bin adalah salah satu aktor Korea yang paling gagah. Pada 31 Maret lalu, Hyun Bin resmi menikahi Son Ye Jin. Setelah beberapa bulan pernikahan mereka, Hyun Bin dilaporkan tengah menantikan anak pertamanya bersama Son Ye Jin.

Sembari menantikan anak pertamanya, Hyun Bin ternyata banyak mengambil pekerjaan. Pekerjaan yang baru-baru ini diambil Hyun Bin adalah menjadi model iklan dan syuting film Confidential Assignment 2.

Saat syuting untuk CF, VAST Entertainment ternyata mengambil beberapa gambar di balik layar. Gambar tersebut telah dipamerkan di website Naver dan beberapa akun fan club Hyun Bin.

Topik Terkait