img_title
Foto : Instagram/sunghoon.enhypen

IntipSeleb Korea – Salah satu member ENHYPEN, yakni Sunghoon ENHYPEN, kini tengah jadi trending dan perbincangan hangat di kalangan netizen Korea. Terkuak, ternyata pria kelahiran 8 Desember 2022 itu memiliki track record memukau bahkan dari ia kecil.

Mereka ramai-ramai membicarakan tentang prestasi gemilang dari Sunghoon ENHYPEN. Penasaran seperti apa? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Masa Lalu Sunghoon ENHYPEN

Instagram/panncafe
Foto : Instagram/panncafe

Salah seorang netizen baru-baru ini memposting unggahan yang menguak masa lalu Sunghoon ENHYPEN. Postingan seorang netizen tersebut di Panncafe dengan cepat menjadi trending pertama dengan banyaknya upvote dan komentar.

Usut punya usut, ternyata pria 19 tahun tersebut memiliki prestasi gemilang sejak kecil. Dilansir dari Panncafe pada 4 Agustus 2022, Sunghoon ENHYPEN mengawali karier di usia muda untuk mengatasi kepribadiannya yang pemalu.

Hal itu juga dilakoni Sunghoon ENHYPEN untuk mendukung pengobatan ambliopia di satu mata. Seperti diketahui, ambliopia adalah Penurunan penglihatan karena perkembangan visual yang abnormal.

Topik Terkait