img_title
Foto : Instagram/extraordinarysttorneywoo.kd

IntipSeleb Korea – Drama Extraordinary Attorney Woo ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya di berbagai media sosial, viral adegan romantis dan juga ciuman dari pemain utama.

Menjadi menarik dari drama Korea Extraordinary Attorney Woo ini karena pemeran utama wanitanya mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD). Hal itu membuat adegan romantis keduanya sulit untuk dilakukan, sehingga ketika adegan ciuman dan romantis dari Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) membuat warganet gemas dan salah tingkah.

Lantas, bagaimana kah momen romantis dan adegan ciuman dari drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang buat penonton gemas? Yuk, simak artikel berikut ini!

Trending Adegan Ciuman dari Extraordinary Attorney Woo

Instagram/extraordinarysttorneywoo.kd
Foto : Instagram/extraordinarysttorneywoo.kd

Drama Extraordinary Attorney Woo ramai menjadi perbincangan publik. Selain trending topik di Korea, juga drama tersebut jadi sorotan warganet.

Diketahui bahwa drama Extraordinary Attorney Woo berfokus pada kisah Woo Young-woo (Park Eun-bin) adalah seorang pengacara yang juga mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD). Walaupun mengidap penyakit itu, ia memiliki nilai IQ yang sangat tinggi hingga 164.

Topik Terkait