img_title
Foto : ENA

IntipSeleb Korea – Drama Extraordinary Attorney Woo semakin menampilkan cerita yang unik. Pada 4 Agustus, ENA akan kembali dengan episode terbaru.

Sebelum menayangkan episode 12, ENA terlebih dahulu menggoda penonton dengan cuplikan dan potongan adegan dari Extraordinary Attorney Woo. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Episode sebelumnya

ENA
Foto : ENA

Di episode 11, Extraordinary Attorney Woo menampilkan Woo Young Woo sedang menangani kasus tiket lotre yang menggunakan dana perjudian. Woo Young Woo dengan tegas menantang keinginan klien untuk menggunakan cara ilegal untuk memenangkan kasus, tetapi kliennya malah melanggar aturan.

Tidak hanya menangani kasus, hubungan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho juga semakin membaik dan dalam. Mereka secara lugas mengatakan apa yang ingin mereka katakan.

Adegan terakhir berhasil bikin penonton senyum-senyum, karena Lee Joon Ho menawarkan untuk menjadi 'kursi peluk' setiap kali Woo Young Woo berada dalam kesulitan. Paling mesranya, keduanya pun sekali lagi berbagi ciuman, di mana disaksikan oleh ayah Woo Young Woo, Woo Gwang Ho.

Topik Terkait