img_title
Foto : Instagram/hitmanb72

IntipSeleb Korea – Beberapa bos besar agensi Korea Selatan selalu menunjukkan dukungannya kepada grup KPop yang diasuh mereka. Baru-baru ini, salah satu bos besar agensi HYBE, yakni Bang Si Hyuk berhasil viral karena mengunjungi TXT (TOMORROW x TOGETHER) dan J-Hope BTS di Lollapalooza.

Saat Bang Si Hyuk viral, ada hal lucu yang menjadi fokus netizen. Mau tahu apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Bang Si Hyuk tiba-tiba viral karena kunjungi konser musik Lollapalooza

Pendiri HYBE baru-baru ini viral di berbagai media sosial. Netizen menyaksikan bahwa Bang Si Hyuk menjadi penggemar KPop sejati, selama menyaksikan konser Lollapalooza. Bang Si Hyuk bahkan telihat untuk mengantre untuk mengambil tempat, membeli barang di setiap spot jualan, dan mendukung grup asuhannya dengan sekaleng bir.

Aksi Bang Si Hyuk tersebut berhasil diabadikan dalam bentuk video, dan salah satu netizen telah membagikannya di TikTok. Saat dipantau, video tersebut telah diunggah sebanyak 600.000 kali.

Saat Bang Si Hyuk sampai di Lollapalooza, orang-orang juga banyak meneriakkan namanya, Bang PD. Awalnya, Bang Si Hyuk tidak mau mendengar , namun pada akhirnya dia berjalan ke seorang teman dan sepertinya mulai tertawa setelah mendengar fangirl-nya.

Topik Terkait