img_title
Foto : Eunbining0904/instagram

IntipSeleb Korea – Aktris Park Eun Bin kini sedang mendapat banyak perhatian berkat perannya di drama Extraordinary Attorney Woo sebagai Woo Young Woo. Namun sorotan dan perhatian yang didapatkannya tenyata berujung pada perlakuan tidak menyenangkan.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Park Eun Bin hampir jatuh dan terluka akibat perlakuan kasar seorang fans. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Hampir Terjatuh dan Luka

Allkpop.com
Foto : Allkpop.com

Melansir dari Allkpop, sebuah cuplikan video beredar di komunitas online memperlihatkan bagaimana perlakuan seorang fans hampir saja menyakiti Park Eun Bin. Dalam video tersebut, terlihat Park Eun Bin yang sedang dalam perjalanan pulang bertemu dengan segerombolan penggemar.

Orang yang mengunggah video tersebut menjelaskan bahwa ketika itu Park Eun Bin hendak masuk ke dalam mobil van sambil menyapa para penggemar yang hadir.

Park Eun Bin sedang dalam perjalanan pulang sambil berkata ‘selamat tinggal, terima kasih, pulanglah dengan hati-hati,’.” tulis orang yang memposting video seperti dikutip dari laman Allkpop pada 5 Agustus 2022.

Topik Terkait