img_title
Foto : Ssinz7/instagram

IntipSeleb Korea – Lama tak muncul di layar kaca, Park Shin Hye telah melahirkan anak pertamanya bersama Choi Tae Joon yang berjenis kelamin laki-laki. Tampaknya, sang aktris tengah menikmati momennya menjadi seorang ibu yang kini kegiatannya diisi dengan merawat buah hati tercinta.

Tentu tidak sedikit penggemar yang ingin mengetahui kabar terbaru dari Park Shin Hye serta merindukan sosoknya. Belum lama ini, beredar potret penampilan terbaru Park Shin Hye yang semakin memancarkan kecantikannya. Intip sama-sama yuk melalui ulasan berikut.

Potret Terbaru Park Shin Hye Setelah Melahirkan

ssinz7/instagram
Foto : ssinz7/instagram

Sampai saat ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon belum mengungkap sosok buah hati tercinta mereka serta nama yang diberikan. Kendati demikian, keduanya tak pernah absen memberikan kabar bahagia kepada para penggemar, termasuk saat melahirkan pada 31 Mei lalu.

"Aktris Park Shin Hye melahirkan anak laki-laki yang sehat hari ini di sebuah rumah sakit di Seoul," ungkap SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye.

Pasca melahirkan, Park Shin Hye belum kembali muncul ke hadapan publik. Meski begitu, ia cukup aktif memberikan kabar kepada para penggemar di media sosial pribadinya melalui kegiatan-kegiatan yang ia lakukan seperti yang baru-baru ini terjadi.

Topik Terkait