X

IntipSeleb – T.O.P tampaknya sudah muak dengan nyinyiran para haters yang kerap mengusik hidupnya. Belum lama ini, personil dari BIGBANG tersebut melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya @choi_seung_hyun_tttop. Ia menyapa para penggemar setelah sekian lama.

Namun di tengah-tengah Instagram Live itu, T.O.P menyebutkan bahwa dia merasa kesal dengan orang-orang yang selama ini jahat kepadanya. Sampai-sampai, artis asuhan YG Entertainment tersebut ogah melakukan comeback sebagai idola di industri hiburan. Seperti diketahui, dia memilih untuk rehat sejenak usai menyelesaikan wajib militer pada Juli 2019 lalu.

Sebut Banyak Orang Jahat dan Ogah Lakukan Comeback

T.O.P BIGBANG
Sumber Foto: News1

Awalnya, T.O.P mengaku ingin memberikan kabar tentang kesibukannya belakangan ini. Berbeda dengan ketiga member BIGBANG lainnya, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung yang kerap menjadi sorotan publik, pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini memang hanya aktif di media sosialnya. Oleh karena itu, dia tidak ingin orang-orang berasumsi hal negatif terhadap kegiatannya.

Aku hanya ingin memperlihatkan kepada kalian bahwa aku baik-baik saja karena aku pikir banyak yang tidak tahu. Aku selalu merasa bersalah kepada para penggemar,” ungkapnya.

Tiba-tiba, dia menyebutkan pernyataan yang tidak disangka-sangka. Secara terang-terangan, T.O.P mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melakukan comeback di industri hiburan Korea Selatan. Entah apa maksudnya, mengingat pria 32 tahun itu masih tergabung dalam BIGBANG. 

Aku tak akan melakukan comeback di Korea, aku hanya tak ingin melakukan comeback apa pun. Teman-temanku menentangku tapi semua orang jahat,” lanjutnya.

T.O.P Bikin Khawatir Penggemar

Masih dalam siaran langsung yang sama, seorang penggemar menanyakan tentang kabar terkini T.O.P. Namun, jawabannya justru semakin membuat khawatir. Idola kelahiran 1987 itu ragu untuk menyatakan apakah dirinya baik-baik saja atau sebaliknya. 

Aku tidak baik, aku tidak baik, sebenarnya, aku tidak baik… setiap kali.. Aku sebenarnya tidak baik,” katanya berulang kali. Setelah jeda, T.O.P kembali mengatakan, “Aku tidak hebat.. ya.. aku baik-baik saja, aku tidak hebat,” ungkap sang rapper

Hapus Semua Postingan di Instagram

T.O.P BIGBANG
Sumber Foto: SBS FunE

Menyusul pengakuan T.O.P dalam siaran langsung tersebut, kini diketahui bawah pelantun DOOM DADA tersebut menghapus seluruh postingannya di akun Instagram. Berdasarkan pantauan Intipseleb, sebelumnya dia masih memiliki setidaknya 45 foto dan video di feed-nya. Ini pun bukan kali pertama bagi sang idola untuk mengosongkan feed Instagram-nya seperti demikian.

Bagaimana Nasib BIGBANG?

BIGBANG
Sumber Foto: Intipseleb

Sementara itu, BIGBANG dipastikan akan tampil dalam formasi grup untuk pertama kalinya setelah keempat member-nya menyelesaikan wajib militer di festival musik Coachella pada April mendatang. Ini juga menandakan penampilan perdana BIGBANG tanpa Seungri yang memutuskan untuk hengkang pada tahun lalu. 

Mendengar pernyataan T.O.P yang enggan melakukan comeback di Korea, bagaimana dengan nasib BIGBANG? Apakah mereka akan comeback dengan tiga member atau tidak sama sekali? Nantikan terus update-annya di Intipseleb ya!