img_title
Foto : Instagram/seojuhyun_s

IntipSeleb Korea – Baru saja jalani comeback setelah 5 tahun lamanya, grup vokal Girls’ Generation (SNSD) dengan terpaksa harus menunda jadwal promosi comeback mereka. Pasalnya, salah satu member mereka, yakni Seohyun SNSD harus terkonfirmasi COVID-19.

Pada awalnya SNSD akan dijadwalkan tampil di banyak acara musik Korea sebagai grup. Penasaran dengan info lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Terkonfirmasi Positif COVID-19

Girls
Foto : Girls

Diketahui bahwa bulan ini SNSD melakukan comeback setelah 5 tahun lamanya sebagai grup dengan formasi lengkap. Grup ini baru saja mengeluarkan album full yang berjudul 'Forever 1'.

Namun, menjelang promosi comeback tersebut, salah satu member, yakni Seohyun SNSD, terkonfirmasi positif COVID-19 sebagaimana diumumkan pada 9 Agustus 2022. Akibatnya, grup tidak punya pilihan selain membatalkan penampilan yang dijadwalkan pada episode 11 Agustus mendatang dari Mnet "M Countdown".

Selain itu, SNSD juga terpaksa membatalkan jadwal pada tanggal 14 Agustus. Sebelumnya mereka akan hadir di SBS "Inkigayo," yang menandai promosi acara musik pertama mereka sebagai sebuah grup dalam lima tahun.

Topik Terkait