img_title
Foto : Story J Company

IntipSeleb – Go Soo Jung, aktris pendatang baru asal Korea Selatan dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini pertama kali diumumkan oleh agensi yang menaunginya, Story J Company. Disebutkan bahwa wanita kelahiran 1995 itu telah dimakamkan pada 9 Februari lalu.

Baca Juga: Bintang Video Klip BTS, Go Soo Jung Meninggal Dunia 

Prosesi pemakaman dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga. Sementara untuk penyebab kematian mendiang Go Soo Jung tidak diungkap ke publik. Tanggal dan waktu pasti sang aktris menghembuskan napas terakhir juga tidak diketahui.

Demi mengenang almarhumah yang telah pergi untuk selama-lamanya, berikut adalah 5 fakta tentang Go Soo Jung, dirangkum oleh tim Intipseleb.

Pernah Membintangi Drama Populer Goblin

Goo Soo JungGo Soo Jung di drama Goblin dan Solomon’s Perjury. (Sumber Foto: Naver)

Go Soo Jung mengawali kariernya sebagai aktris pada tahun 2016 silam. Dia tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama populer yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun bertajuk Goblin. Kala itu, dia berperan sebagai salah satu hantu yang kerap mengusik hidup Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Sosoknya memang jarang disorot dan hampir tidak memiliki dialog dengan para pemain utama.

Topik Terkait