X

IntipSeleb – Go Soo Jung, aktris pendatang baru asal Korea Selatan dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini pertama kali diumumkan oleh agensi yang menaunginya, Story J Company. Disebutkan bahwa wanita kelahiran 1995 itu telah dimakamkan pada 9 Februari lalu.

Baca Juga: Bintang Video Klip BTS, Go Soo Jung Meninggal Dunia 

Prosesi pemakaman dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga. Sementara untuk penyebab kematian mendiang Go Soo Jung tidak diungkap ke publik. Tanggal dan waktu pasti sang aktris menghembuskan napas terakhir juga tidak diketahui.

Demi mengenang almarhumah yang telah pergi untuk selama-lamanya, berikut adalah 5 fakta tentang Go Soo Jung, dirangkum oleh tim Intipseleb.

Pernah Membintangi Drama Populer Goblin

Goo Soo Jung
Go Soo Jung di drama Goblin dan Solomon’s Perjury. (Sumber Foto: Naver)

Go Soo Jung mengawali kariernya sebagai aktris pada tahun 2016 silam. Dia tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama populer yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun bertajuk Goblin. Kala itu, dia berperan sebagai salah satu hantu yang kerap mengusik hidup Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Sosoknya memang jarang disorot dan hampir tidak memiliki dialog dengan para pemain utama.

Masih di tahun yang sama, Go Soo Jung kembali terlibat dalam drama garapan JTBC, Solomon’s Perjury. Tidak berbeda jauh dengan karakter sebelumnya, dia juga menjadi pemeran pendukung yang merupakan siswi di sebuah SMA. Dia sempat mendapat scene ketika sedang berpidato untuk menghormati jenazah teman sekolahnya, Lee So Woo (Seo Young Joo). 

Tampil Sebagai Bintang Video Klip dengan BTS

Goo Soo Jung
Sumber Foto: Visit Seoul YouTube Channel

Pada tahun 2017, Go Soo Jung didaulat menjadi bintang video klip bersama BTS untuk lagu With Seoul. Ini merupakan hasil kerja sama antara boy band asuhan Bighit Entertainment tersebut dengan Korea Tourism Organization, Visit Seoul. Dalam video klip, penonton dapat melihat keindahan kota Seoul. Senyuman manis milik Go Soo Jung juga kerap menghiasi video berdurasi kurang lebih lima menit itu. 

Tergabung dalam Agensi Ternama

Kim Tae Hee, Kim Ji Suk, Seo In Guk, Yoo Seung Ho
Sumber Foto: Story J Company

Untuk menyukseskan kariernya di industri hiburan Korea Selatan, Go Soo Jung tergabung dalam salah satu agensi ternama, Story J Company. Agensi tersebut merupakan ‘rumah’ bagi aktor dan aktris papan atas, antara lain Seo In Guk, Kim Tae Hee, Yoo Seung Ho, Kim Ji Suk, dan masih banyak lagi. 

Sayang Orangtua dan Penyuka Binatang

Go Soo Jung
Sumber Foto: @kohsoojeong/Instagram

Go Soo Jung tidak terlalu aktif di akun Instagram pribadinya @kohsoojeong. Berdasarkan foto-foto yang dibagikan, sang almarhumah memiliki seekor anjing peliharaan bernama Deokbun. Selain itu, aktris yang tutup usia di umur 25 tahun ini juga pernah mengunggah fotonya bersama ibunda tercinta. 

Meninggal Dunia Karena Sakit

Go Soo Jung
Sumber Foto: Story J Company

Menyusul kabar duka, Story J Company kembali merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Go Soo Jung meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya. Rest in Peace, Go Soo Jung.