X
  • Nam Tae Hyun

IntipSeleb – Nam Tae Hyun mencuri perhatian publik setelah melakukan siaran langsung atau live di Instagramnya, @souththth. Pasalnya dalam kondisi mabuk, mantan member boyband WINNER itu terus menangis sambil meminta maaf. Kenapa ya kira-kira? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Nam Tae Hyun menangis

Sumber foto: Allkpop

Dalam siaran langsung yang dilakukan pada Selasa, 11 Februari 2020, Nam Tae Hyun menangis menceritakan tentang dirinya yang merasa tidak berguna. Dia pun meminta netizen untuk mendengarkan musiknya bersama band barunya, South Club yang dibentuk sejak 2017 lalu.

"Tolong dukung musik kami. Mereka bilang kita tidak cukup baik. Kita melalui kesulitan ini dengan musik yang bagus. Perusahaan luar memperlakukan kita dengan baik. Aku pergi jalan-jalan beberapa hari yang lalu dan melihat orang-orang tampil. Saat kembali ke rumah untuk mengerjakan beberapa musik, tetapi ternyata musiknya malah menjadi buruk. Aku sedih," kata Nam Tae Hyun yang dikutip dari Instagram, @panncafe.

Minta maaf dan menyesal keluar WINNER

Nam Tae Hyun

Sumber foto: Instagram/@panncafe

Penyanyi 25 tahun ini juga mengungkapkan ketakutannya pada hari esok. Nam Tae Hyun merasa dirinya tidak memiliki motivasi dan tidak ingin melakukan apapun. 

"Apa yang biasanya kalian lakukan ketika kamu bebas dari pekerjaan? Apa yang harus aku lakukan? Aku selalu di rumah sendirian. Aku takut tentang esok hari. Aku tidak punya motivasi. Aku ingin bertemu kalian tetapi aku tidak yakin apakah aku bisa. hari-hari terakhir aku tidak ingin melakukan apapun," sambungnya.

Taehyun juga merasa menyesal karena telah membuat banyak orang bersedih dengan keputusannya keluar dari WINNER, 2016 lalu. Dalam siaran langsung itu pula, Nam Tae Hyun juga sempat menunjukkan catatan berisi permintaan maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Aku layak disalahkan sampai akhir hidupku. Aku sangat menyesal. Kami telah membuat banyak lagu yang menempatkan begitu banyak kerja keras ke dalamnya. tolong dengarkan South Club," tulisnya.⁣

Penggemar khawatir

Sumber foto: Allkpop

Hal ini pun membuat penggemar sangat khawatir. Pasalnya, Nam Tae Hyun mengaku kalau selama ini, dia mengkonsumsi pil depresi dan tidak mengingat kejadian apapun di hari sebelumnya.

Sebelumnya, Taehyun juga pernah mengungkapkan kalau dirinya tengah berjuang mengobati penyakit mentalnya setelah dia didiagnosis menderita bipolar.

Penggemar pun semakin khawatir setelah mengetahui kalau Taehyun baru saja kehilangan dua sahabatnya yang meninggal bunuh diri karena komentar negatif netizen yakni Sulli dan Goo Hara.

Saat ini, netizen beramai-ramai meninggalkan komentar positif di Instagram Nam Tae Hyun. Mereka bahkan membuat tagar bertuliskan #AlwaysHereForTaehyun yang berisi dukungan untuknya menjadi trending. 

Baca juga: Nam Tae Hyun Ingin Bunuh Diri Seperti Sulli