img_title
Foto : SNSD

IntipSeleb KoreaSNSD atau Girls’ Generation baru saja comeback usai 5 tahun lamanya. Grup vokal tersebut juga baru saja merilis album yang berjudul 'Forever1'.

Saat hendak melakukan promosi, terpaksa mereka membatalkannya karena salah satu member mereka terinfeksi COVID-19. Netizen kemudian menuduh SNSD melarikan diri. Penasaran? Yuk simak sampai habis.

SNSD Batalkan Konser

Girls
Foto : Girls

Pada 9 Agustus 2022, pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu member mereka, yakni Seohyun SNSD terkonfirmasi COVID-19. Akibatnya, SNSD harus batal tampil di beberapa acara musik untuk promosi album mereka.

Seperti diketahui, ini adalah pertama kalinya usai 5 tahun mereka akan tampil dalam satu formasi grup penuh. Sejumlah konser tersebut yakni acara Mnet "M Countdown" yang dijadwalkan pada hari ini, tanggal 11 Agustus 2022, serta SBS "Inkigayo" pada tanggal 14 Agustus mendatang.

"Halo. Seohyun didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (9 Agustus). Oleh karena itu, Seohyun segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini sedang menjalani perawatan dan istirahat," Tulis SM Entertainment dalam pengumuman resminya.

Topik Terkait