img_title
Foto : Instagram/samsungmobile

IntipSeleb Korea – Pengaruh global BTS memang tak perlu diragukan lagi. Grup yang beranggotakan tujuh orang personil ini selalu sukses menyita perhatian publik.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, di mana iklan mereka untuk produk terbaru Samsung rupanya timbulkan keramaian yang padat di kota New York dan London. Lantas, apa penyebabnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Iklan BTS Sukses Ciptakan Animo Besar

Twitter/joonnsupremacy/kokakoos
Foto : Twitter/joonnsupremacy/kokakoos

Punya pengaruh yang besar membuat BTS selalu sukses menarik perhatian publik saat menjadi brand ambassador suatu produk.

Salah satunya saat mereka menjadi brand ambassador Samsung dan iklan terbarunya terpampang di New York Time Square dan Piccadilly Circus di kota London. Melansir Koreaboo, iklan terbaru mereka rupanya menimbulkan animo besar sehingga kedua tempat ikonik tersebut dibanjiri warga setempat dan juga ARMY.

Momen itu diabadikan oleh salah seorang penggemar di Twitter. Dari video yang diunggah, terlihat orang-orang berkumpul memadati New York Times Square untuk melihat iklan terbaru itu sembari merekam menggunakan ponsel masing-masing.

Topik Terkait