img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Usai didepak dari LE SSERAFIM serta HYBE dan Source Music setelah skandal bullying, Kim Garam akhirnya buka suara. Dirinya buktikan bahwa ia tak bersalah dan tidak melakukan perundungan.

Namun ternyata HYBE mendengar klarifikasi dari Kim Garam. Pihak agensi tersebut juga buka suara atas hal tersebut, penasaran bagaimana respon mengejutkan dari HYBE? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Klarifikasi Kim Garam Tak Bersalah

le_sserafim/instagram
Foto : le_sserafim/instagram

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya pada 10 Agustus 2022 sebuah akun yang mengklaim sebagai teman dari Kim Garam merilis pernyataan langsung dari Kim Garam. Ia mengatakan dirinya tidak bersalah.

“Halo, aku Kim Garam. Pertama-tama aku ingin minta maaf. Ini sudah sangat terlambat. Tapi aku belum sempat memberitahukan kepada kalian mengenai pendapatku," tulis surat terbuka tersebut seperti dikutip dari postingan Instagram y__urm pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Saya bekerja keras untuk mimpi saya, jadi memang benar bahwa saya takut tindakan masa lalu saya akan menghancurkan mimpi saya. Tetapi setiap hari berlalu, saya lebih takut dengan banyak kritik yang ditujukan kepada saya," Lanjutnya lagi.

Topik Terkait