img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sejak NewJeans debut, CEO ADOR dan CBO HYBE menjadi bahan perbincangan publik atas isu pedofilia (gangguan mentar yang memiliki ketertarikan secara seksual terhadap anak-anak).

Usai isu tersebut dilahap netizen, Min Hee Jin selaku chief brand officer (CBO) HYBE sekalifus CEO sublabel ADOR, kini buka suara. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Min Hee Jin CBO HYBE dan CEO ADOR diduga menggaungkan pedofilia

min hee jin
Sumber: Instagram/minheejin

Pada 10 Agustus, media JoongAng Ilbo merilis hasil wawancara bersama Min Hee Jin, CBO HYBE dan CEO ADOR (sublabel HYBE). Hasil wawancara Min Hee Jin itu dinilai kontroversi karena menggaungkan pedofilia. Tak hanya itu, Min Hee Jin juga ditentang soal sangkaan buruk terhadap girl grup baru yang baru dibentuknya, NewJeans.

Min Hee Jin akhirnya buka suara dan menepis semua tuduhan dan spekulasi yang beredar di publik.

"Beberapa waktu lalu, postingan Instagram pribadi saya 'dikunyah' oleh spekulasi. Saya mendengar dari kenalan dan perusahaan bahwa itu adalah masalah yang tidak layak untuk ditanggapi karena tidak masuk akal." ucap Min Hee Jin selaku CBO HYBE dan CEO ADOR yang dikutip dari Wikitree melalui JoongAng Ilbo pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Topik Terkait