img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Korea – Netflix kembali merilis poster dan teaser yang menampilkan seluruh pemeran film Seoul Vibe. Teaser dan poster tersebut menunjukkan sekilas karakter seperti apa yang akan dimainkan oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Ong Seong Wu dan Park Ju Hyun.

Diprediksi menjadi film populer Netflix, berikut teaser dan poster dari Seoul Vibe, lengkap dengan sinopsisnya. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Sinopsis Seoul Vibe

Netflix
Foto : Netflix

Seoul Vibe ini, akan berlatar belakang Olimpiade Seol 1988. Fokus utama dalam film ini, menceritakan tentang perampokan dana gelap dan pengejaran mobil yang terjadi di sepanjang jalanan Seoul.

Genre yang akan ditampilkan dalam Seoul Vibe adalah action blockbuster. Tokoh utama yang akan disoroti yakni Samgyedong Supreme Team. Mereka adalah sebuah kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Yoo Ah In akan memerankan karakter Dong Wook, dia adalah pemimpin kru Samgyedong. Go Kyung Pyo berperan sebagai Woo Sam, di mana memiliki karakter sentimental yang memiliki posisi sebagai DJ tidak resmi di kru Samgyedong. Untuk karakter Lee Kyu Hyung, akan memerankan karakter Bok Nam, seseorang yang hapal dengan jalanan Seoul.

Topik Terkait