img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup Artis Korea terganteng kali ini bisa bikin para wanita jatuh hati. Pesona artis Korea selalu jadi dambaan banyak orang.

Berikut ini artis Korea terganteng yang telah IntipSeleb rangkum untuk kamu. Siapa saja? Yuk simak sampai habis artikel timeless di bawah ini, check it out!

1. Cha Eun Woo

Dispatch
Foto : Dispatch

Cha Eun Woo atau yang memiliki nama asli Lee Dong Min adalah salah satu dari member boyband ASTRO. Dirinya debut sejak 2016 silam bersama grup tersebut.

Namun, sebelum itu ia juga telah membintangi beberapa film. Meski mendapat film kecil, namun itulah yang menyebabkan dirinya dikenal luas.

Dirinya juga dikenal multitalenta. Selain bisa akting, dia juga jago dance dan bernyanyi lho. Tak hanya itu, Cha Eun Woo juga jago main piano, maka tak heran jika dirinya banyak memiliki penggemar.

2. Lee Jong Suk

Dok. ARENA
Foto : Dok. ARENA

Lee Jong Suk merupakan salah satu dari deretan aktor tampan selanjutnya. Dia memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy.

Setelahnya, ia mendapatkan nominasi 'Pendatang Baru Terbaik' di Penghargaan Drama KBS 2012. Lee JongSuk bukanlah bintang besar yang menarik semua perhatian sejak awal.

Dia pertama kali memulai sebagai model. Aktor kelahiran 14 September 1989 tersebut memulai karier di usia dini. Berkat kerja kerasnya, kini ia sudah meraih kesuksesan serta jadi aktor papan atas.

Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Memiliki paras yang rupawan, tak heran Lee Jong Suk diidolakan oleh banyak wanita.

3. Gong Yoo

management_soop/instagram
Foto : management_soop/instagram

Gong Yoo adalah seorang aktor Korea yang sudah membintangi banyak film dan drama terkenal. Salah satunya adalah menjadi cameo dalam drama Squid Game yang sempat booming di seluruh dunia.

Ia melakukan debut resminya sebagai aktor melalui drama "School 4". Sejak debutnya, Gong Yoo mencapai popularitas besar dua kali melalui dua drama: "Coffee Prince" (2007), dan 10 tahun kemudian dalam "Goblin: The Lonely and Great God" (2016).

Kebanyakan orang mungkin berpikir dia lebih cocok untuk drama roman karena penampilannya yang tinggi dan matanya yang lembut, tetapi dalam film-filmnya seperti "Silenced" (2011), "The Suspect" (2013), "Train to Busan" (2016), "The Age of Shadows" (2016), dan "Kim Ji Young: Born 1982" (2019), aktor ini konsisten membuktikan keluasan kemampuan aktingnya.

Selain penampilannya yang spektakuler di film dan drama, Gong Yoo juga dikenal karena penampilan dan energinya yang fresh. Kebanyakan orang tidak dapat menebak usia aktor tersebut karena auranya yang ceria namun polos, yang terus memikat penggemar dari segala usia.

4. Song Kang

Instagram/songkang_b
Foto : Instagram/songkang_b

Song Kang adalah aktor Korea dan bintang yang sedang naik daun. Dia memulai debutnya pada tahun 2017 dalam drama tvN "The Liar and His Lover".

Sejak itu, Song Kang muncul di "Man In The Kitchen" (2017), "Beautiful Vampire" (2018), dan "When the Devil Calls Your Name" (2019). Drama pertama yang membuatnya dikenal di Korea dan luar negeri adalah drama original Netflix "Love Alarm" (2019).

Songkang berhasil memainkan peran protagonis pria Hwang Sun Oh dan menunjukkan pesonanya sebagai pria yang lugas. Sebagai informasi, diasumsikan bahwa tingkat persaingan untuk pemeran Hwang Sun Oh adalah 900:1.

Kemudian, Song Kang berperan dalam drama asli Netflix lainnya "Sweet Home". Dia berada di dua drama asli Netflix, satu demi satu, menjadikannya "Netflix's Son".

"Sweet Home" adalah nomor satu di banyak negara di seluruh dunia dan juga di Korea. Drama ini mendapat respon yang sangat baik. Kemampuan akting yang baik, dan juga kerap tampil menawan, membuat banyak wanita jatuh hati.

5. Kim Seon Ho

Instagram/kimseonho_staff.diary
Foto : Instagram/kimseonho_staff.diary

Kim Seon Ho menjadi aktor Korea yang populer dan memiliki banyak memiliki penggemar. Meskipun pernah terkena skandal akibat mantan kekasihnya yang menyebutkan bahwa aktor tersebut memaksa untuk melakukan aborsi, namun ternyata Dispatch membongkar kebohongan mantan pacarnya tersebut.

Aktor ini telah aktif di teater sejak tahun 2009 dan memulai debutnya di drama "Chief Kim" pada tahun 2017. Setelah ini, ia berakting dalam drama seperti "Two Cops" (2017), "100 Days My Prince" (2018), "Eulachacha Waikiki 2" (2019), "Catch the Ghost" (2019), dan "Start- Up" (2020).

Ia mulai menarik perhatian karena kemampuan aktingnya di "Strongest Deliveryman". Dalam drama "Start-Up", Kim Seon Ho dengan sempurna memerankan peran 'Tsundere' yang karismatik dan mencuri hati banyak pemirsa dengan karakternya yang menyebabkan banyak sindrom pemeran utama kedua.

Dengan drama ini, ia meningkatkan fanbase Korea dan luar negerinya. Pengikut Instagram-nya meningkat secara signifikan dengan peningkatan drama dari 600 ribu (17 Oktober) menjadi lebih dari 2,7 juta (1 Desember) dalam beberapa bulan.

Kim Seon Ho memiliki trauma sebagai seorang anak, jadi di masa remajanya, sulit baginya untuk membaca di depan teman-teman sekelasnya. Dia adalah anak yang tertutup dan pemalu.

Namun, ia mulai bermimpi untuk menjadi aktor di sekolah menjejalkan di mana ia mengikuti temannya ketika ia masih di sekolah tinggi. Melalui akting, Kim Seon Ho mengatasi trauma dan mengubah kepribadiannya.

6. Lee Min Ho

Instagram/@actorleeminho
Foto : Instagram/@actorleeminho

Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Ho? Dianggap sebagai aktor nomor satu dan paling populer di Korea, ketenaran Lee Min Ho tidak main-main. Dirinya adalah aktor Hallyu top yang populer di seluruh dunia. Sulit untuk menemukan seseorang yang tidak mengenalnya.

Dia mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia dengan drama terkenal "Boys Over Flowers" (2009). Sejak saat itu, ia membintangi drama populer “City Hunter” (2011), “The Heirs” (2013), dan “Legend of the Blue Sea” (2016).

Aktor tersebut menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan sukses pada tahun 2020 dengan "The King: Eternal Monarch". Baru-baru ini, penampilannya dalam drama "Pachinko" (2022) telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia.

7. Kim Soo Hyun

Allkpop
Foto : Allkpop

Di deretan selanjutnya adalah Kim Soo Hyun, yang memiliki kepopuleran yang luar biasa. Wajahnya yang rupawan, membuat banyak wanita yang jatuh hati kepadanya.

Dia memulai debutnya dengan peran pendukung pada tahun 2007 dan menjadi perhatian dalam drama remaja "Dream High" pada tahun 2011. Setelah mendapatkan peran utama dalam "Moon Embracing the Sun", popularitasnya meroket dan menerima cinta yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia.

Dia membuat debut layar lebarnya dengan "The Thieves" pada tahun 2012 dengan peran pendukung bersama dengan berbagai aktor kelas A seperti Jun JiHyun. Setelah keluar dari militer, ia tampil di drama populer "Hotel Del Luna" dan "Crash Landing on You".

8. Lee Seung Gi

StarDailyNews
Foto : StarDailyNews

Kesuksesan Lee Seung Gi sudah tidak bisa diragukan lagi. Aktor tampan satu ini diidolakan banyak wanita karena kemampuan aktingnya dan senyumnya yang memikat hati.

Dia tidak hanya debut sejak lama tetapi juga telah melakukan banyak aktivitas berbeda. Dia adalah penyanyi balad yang hebat misalnya lagu 'Will You Marry Me' dan MC seperti untuk "Produce 48".

Multitalenta, pandai berakting dan bersuara merdu maka tak heran, hal tersebut menjadikan dirinya mega bintang hallyu. Kini, dia akan tampil dalam drama mendatang yang berjudul 'Love According to Law'.

Itu dia para artis Korea terganteng. Yang mana nih idola kamu? (rth)

Topik Terkait