X
  • Kim Bum dan Lee Dong Wook

IntipSeleb – Kim Bum akhirnya memberikan kabar terkini setelah sekian lama. Beberapa waktu lalu, salah satu pemeran utama dalam drama Boys Over Flowers tersebut menghilang bagaikan ditelan bumi. Pasalnya, aktor tampan ini tidak pernah terlihat lagi wara-wiri di layar kaca. 

Sejak April 2018, Kim Bum memang tengah fokus menjalani tugas wajib militer. Karena masalah kesehatan, dia tidak mendaftar sebagai tentara aktif, melainkan sebagai pekerja layanan publik. Tugasnya hampir mirip dengan pegawai pemerintah, yang kerja dikantoran.

Berdasarkan laporan terbaru seperti dilansir dari Soompi, Kim Bum mendapat tawaran untuk membintangi drama setelah empat tahun absen. Kabarnya, dia akan beradu akting dengan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Kim Bum Diincar Main Drama Gumiho

Kim Bum
Sumber Foto: Soompi

tvN akan menggarap drama terbaru bertajuk The Tale of Gumiho (judul sementara). Sebelumnya, pihak stasiun televisi telah mengkonfirmasi bahwa Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah akan didapuk menjadi pemeran utamanya.

Baru-baru ini, disebutkan bahwa Kim Bum juga akan turut berpartisipasi dalam drama tersebut. King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi mantan kekasih dari Oh Yeon Seo ini pun membenarkan kabar bahagia tersebut.

Meskipun belum dikonfirmasi, Kim Bum sedang dalam tahap pembicaraan dan mempertimbangkan untuk membintangi tvN The Tale of Gumiho,” begitu pernyataan dari pihak agensi.

Kim Bum sendiri terakhir kali membintangi drama pada tahun 2016 silam lewat perannya dalam Mrs. Cop 2. Dua tahun berikutnya, dia menjadi pemeran utama di film layar lebar Detective K: Secret of the Living Dead.

Jadi Drama Bertema Gumiho Pertama dengan Pemeran Utama Laki-Laki

Gumiho
Sumber Foto: Intipseleb

Seperti diketahui, sudah banyak drama Korea yang mengangkat karakter Gumiho. Salah satunya yang paling populer adalah serial My Girlfriend is a Nine Tailed Fox yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah. Sebagai informasi, gumiho atau rubah berekor sembilan adalah makhluk siluman yang seringkali muncul pada cerita rakyat dan legenda Korea.

Biasanya, drama serta film yang mengangkat kisah gumiho diperankan oleh wanita. Sementara The Tale of Gumiho ini untuk pertama kalinya mendaulat sosok pria sebagai karakter utama, yang akan diperankan oleh Lee Dong Wook. 

Sinopsis The Tale of Gumiho

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah
Sumber Foto: Soompi

The Tale of Gumiho akan mengangkat kisah kehidupan gumiho bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang pernah memerintah Pegunungan Baekdudaegan sebagai dewa. Namun kini, dia bekerja sebagai pejabat publik antara dunia nyata dan dunia lain. 

Pekerjaan utamanya adalah membersihkan kekacauan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang kerap mengganggu dunia dan hidup sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Yi Yeon gemar memamerkan visualnya yang rupawan, punya kecerdasan tinggi, dan tubuh atletis. Namun, kepribadiannya yang suka mementingkan diri sendiri itu akan membawanya kepada malapetaka. 

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang produser program televisi. Dia adalah sosok pemberani yang rela melakukan apa pun demi menyempurnakan konten acaranya. Sebagai hasilnya, dia paling sering mendapat hukuman dari pihak penyiaraan. Nam Ji Ah sangat kompetitif sekaligus punya bakat dalam permainan arcade, menembak, dan lain-lain. 

Rencananya, drama ini akan dijadwalkan tayang pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Kang Shin Hyo. Semoga Kim Bum segera dikonfirmasi untuk main di drama The Tale of Gumiho ya guys!