img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kim Bum akhirnya memberikan kabar terkini setelah sekian lama. Beberapa waktu lalu, salah satu pemeran utama dalam drama Boys Over Flowers tersebut menghilang bagaikan ditelan bumi. Pasalnya, aktor tampan ini tidak pernah terlihat lagi wara-wiri di layar kaca. 

Sejak April 2018, Kim Bum memang tengah fokus menjalani tugas wajib militer. Karena masalah kesehatan, dia tidak mendaftar sebagai tentara aktif, melainkan sebagai pekerja layanan publik. Tugasnya hampir mirip dengan pegawai pemerintah, yang kerja dikantoran.

Berdasarkan laporan terbaru seperti dilansir dari Soompi, Kim Bum mendapat tawaran untuk membintangi drama setelah empat tahun absen. Kabarnya, dia akan beradu akting dengan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Kim Bum Diincar Main Drama Gumiho

Kim BumSumber Foto: Soompi

tvN akan menggarap drama terbaru bertajuk The Tale of Gumiho (judul sementara). Sebelumnya, pihak stasiun televisi telah mengkonfirmasi bahwa Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah akan didapuk menjadi pemeran utamanya.

Baru-baru ini, disebutkan bahwa Kim Bum juga akan turut berpartisipasi dalam drama tersebut. King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi mantan kekasih dari Oh Yeon Seo ini pun membenarkan kabar bahagia tersebut.

Topik Terkait