img_title
Foto : The Heirs/SBS

IntipSeleb Korea – Sosok Choi Jin Hyuk tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta drama Korea. Salah satu karakter yang sempat ia bintangi dengan berperan sebagai Kim Won, kakak Lee Min Ho di drama The Heirs.

Cukup lama absen dari layar kaca usai menyelesaikan drama Mr. Queen pada 2021 lalu, Choi Jin Hyuk membawa kabar mengejutkan hingga mengharuskannya membayar denda. Aktor berusia 36 tahun ini juga disebut-sebut sebagai seorang mualaf. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kabar Terbaru Choi Jin Hyuk, Diamankan Polisi Saat PPKM

The Heirs/SBS
Foto : The Heirs/SBS

Choi Jin Hyuk sudah wara-wiri di dunia seni peran sejak tahun 2008. Salah satu karakternya yang paling membekas di hati pemirsa adalah ketika berperan sebagai Kim Won di drama The Heirs pada 2013 lalu.

Chemistry yang dibangunnya bersama Lee Min Ho melekat kuat, bahkan keduanya juga akrab di luar lokasi syuting. Ketika sedang mengerjakan proyek drama Tunnel tahun 2017, Lee Min Ho mengirimkan banner untuk Choi Jin Hyuk yang berisikan kalimat-kalimat dukungan.

Namun pada Oktober tahun lalu, Choi Jin Hyuk harus berurusan dengan pihak perwajib karena kedapatan mengunjungi bar saat PPKM sedang berlangsung di Korea Selatan.

Topik Terkait