img_title
Foto : YouTube/Kep1er

IntipSeleb Korea – Bulan lalu, diumumkan bawah September mendatang girlband Kep1er akan melakukan debut di Jepang. debut resmi yang akan datang mereka sekaligus perilisan single yang berjudul ’FLY-UP’.

Namun sebelum itu, grup tersebut sudah melakukan pemotretan untuk menjadi album majalah. Penasaran dengan info lengkapnya? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Jadi Cover Majalah Populer Jepang

Nonno Magazine
Foto : Nonno Magazine

Dilansir dari SpoTVNews pada 12 Agustus 2022, Girlband Kep1er akan menjadi sampul majalah di Jepang. Nantinya majalah tersebut akan rilis pada 20 Oktober mendatang.

Pada foto yang dibagikan oleh majalah populer Jepang, ‘nonno’, para member dengan anggun mengenakan busana semi formal. Mereka mengenakan outfit yang didominasi hitam dan putih serta riasan mereka tampak sangat natural, sehingga kecantikan mereka semakin menonjol.

Secara khusus, melalui wawancara dengan Nonno, grup tersebut berencana untuk menyelesaikan berbagai episode dan memecahkan rasa penasaran penggemar lokal di Jepang. Hal tersebut pun disambut antusias oleh para penggemar Kep1er di Jepang.

Topik Terkait