img_title
Foto : Instagram/hyunah_aa instagram/yerimiese instagram/daraxx1 instagram/xeesoxee

IntipSeleb Gaya Hidup – Musim panas belum berakhir di Korea, dan tren terbaru serta barang paling populer sedang populer saat ini.

Baik itu merek, mode, atau kecantikan terpanas, para Idol Kpop ini membuktikannya. Berikut beberapa inspirasi yang bisa kamu coba.Yuk lihat!

1.Kaos Tulisan

Instagram/yerimiese Instagram/min.nicha Instagram/im_your_joy instagram/s2seolhyun2 Instagram/jessica.syj Instagram/hyominnnn
Foto : Instagram/yerimiese Instagram/min.nicha Instagram/im_your_joy instagram/s2seolhyun2 Instagram/jessica.syj Instagram/hyominnnn

Pakaian musim panas yang paling mudah untuk bergerak di cuaca panas saat ini adalah kaos, tetapi jika menyangkut K-fashion. Potongan wajib yang sangat disukai dan wajib ada di lemari ini mendapat gaya yang berbeda dari bintang-bintang ini. Kamu bisa memadukannya dengan jeans, celana pendek, atau rok favoritmu!

2.Pakaian Olahraga Yang Dipakai Sehari-hari

Instagram/somsomi0309 Instagram/marcellasne
Foto : Instagram/somsomi0309 Instagram/marcellasne

Pakaian olahraga tidak hanya untuk berolahraga. Pakaian olahraga juga sangat modis dan nyaman saat dipakai, di musim panas ini karena mereka terlihat bergaya dengan mudah sekaligus bisa bersenang-senang di bawah sinar matahari.

3.Baju Renang Two-Tone

Instagram/yulyulk Instagram/hyominnn Instagram/yoonjujang
Foto : Instagram/yulyulk Instagram/hyominnn Instagram/yoonjujang

Mungkin ini hanya karena kebetulan, tapi baju renang two-tone ini sepertinya menjadi favorit terlihat pada tiga seleb musim panas ini!

4.Tas Untuk Liburan atau Koper

Instagram/hyunah_aa Instagram/yerimiese
Foto : Instagram/hyunah_aa Instagram/yerimiese

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk berlibur. Bersiaplah untuk pergi naik pesawat dengan koper yang serasi dan bergaya cerah serta berwarna-warni. Koper para jetsetter ini sagat keren, isinya pasti sama modisnya!

Jika kamu tidak memiliki rencana untuk pergi ke luar negeri, tetapi tetap ingin terlihat lucu saat berlibur ke tujuan terdekat, ransel mini adalah barang-barang yang wajib dibawa karena sebagian besar Idol musim menggunakannya.

Tas mini Ini bergaya dan fungsional. Bintang-bintang ini selalu menjadi trend setter mode, dan banyak dari mereka terlihat dengan tas ransel penting yang munculkan gaya masing-masing.

5.Tas Resleting

Instagram/hyunah_aa instagram/yerimiese instagram/daraxx1 instagram/xeesoxee
Foto : Instagram/hyunah_aa instagram/yerimiese instagram/daraxx1 instagram/xeesoxee

Mereka mungkin berasal dari desainer yang berbeda, tetapi ada beberapa kesamaan yang dimiliki oleh tas trendi ini yaitu kancing, rantai, resleting dan banyak detail berbahan keras logam. Gaya tas ini bisa digunakan untuk dipadukan dengan pakaian kasual atau apa pun memiliki sentuhan edgy. Baik itu tampilan off-duty atau gaun feminin, desainer tas yang edgy dapat meningkatkan gaya Anda.

6.Membawa kamera

Instagram/lalalalisa_m instagram/yoo_sha
Foto : Instagram/lalalalisa_m instagram/yoo_sha

Bintang K-pop ini tidak hanya terlihat bagus di depan kamera, tetapi mereka juga pandai mengambil foto sendiri. Hal ini dapat dilihat di Instagram mereka di mana mereka mengekspresikan kreativitas dan bakat mereka dalam hal mengabadikan momen dan pengalaman melalui foto.

7.Casing Handphone Yang Lucu

Instagram/gyeongree Instagram/yoo_sha Instagram/hyunah_aa Instagram/aespa_official
Foto : Instagram/gyeongree Instagram/yoo_sha Instagram/hyunah_aa Instagram/aespa_official

Bicara soal berfoto, selfie tidak akan lengkap tanpa casing ponsel. Jaman saat ini casing banyak beragam dan terlihat lucu dan juga warna-warni.

8.Aksesoris ditengah Teriknya Sinar Matahari

Instagtam/hi_sseulgi instagram/vousmevoyez
Foto : Instagtam/hi_sseulgi instagram/vousmevoyez

Matahari terbit tidak akan menyenangkan untuk bermain jika terlalu panas khususnya di daerah mata dan kulit. Dapatkan sun protection dalam gaya dengan kacamata hitam berbingkai kecil yang keren dan tampil segar dengan topi ember!

9.Kalung Mutiara Yang Tidak Terlalu Formal

Instagram/jennierubyjane Instagram/itzy.all.in.us
Foto : Instagram/jennierubyjane Instagram/itzy.all.in.us

Perhiasan mutiara sering pakaian dengan gaya yang sedikit lebih formal tetapi bintang-bintang ini membuatnya lebih modern dan lebih kasual dengan menambahkan kalung mutiara dalam gaya minim mereka.

10.Gaun Musim panas

Instagram/sooyoungchoi Instagram/yerimiese Instagram/nayoung_lim
Foto : Instagram/sooyoungchoi Instagram/yerimiese Instagram/nayoung_lim

Floral, denim, backless, dan gaun pendek adalah gaya khas musim panas yang terlihat dikenakan para selebriti.

11.Rambut Mermaid

Instagram/yuqisong.923 youtube/mbckpop Instagram/seojuhyun_s
Foto : Instagram/yuqisong.923 youtube/mbckpop Instagram/seojuhyun_s

Pada musim panas ini gelombang ekstra panjang terlihat lebih menonjol, Bintang-bintang ini memancarkan aura putri dengan gaya rambut mereka yang indah.

12.Wajah Berkilau

Instagram/tayeon__ Instagtam/jenierubyjane Instagram/lalalalisa_m Instagram/leehi_hi Instagram/yerimiese
Foto : Instagram/tayeon__ Instagtam/jenierubyjane Instagram/lalalalisa_m Instagram/leehi_hi Instagram/yerimiese

Salah satu tren riasan terpanas musim panas ini adalah tampilan kilauan wajah yang benar-benar membuat wajah bersinar! Para selebritis menggunakannya untuk tampil dipanggung mereka atau dalam penampilan sehari-hari mereka, permata kecil ini menciptakan tampilan riasan fantasi dunia lain yang pasti menonjol! (bbi)

Topik Terkait