img_title
Foto : Ig

IntipSelebBoy William menggegerkan dunia maya melalui salah satu postingan di akun Instagram pribadinya @boywilliam17. Hampir sebagian besar selebriti Tanah Air saat ini terkena demam TikTok. Beragam video dengan kreativitas mereka masing-masing kerap menghiasi timeline di sejumlah platform media sosial.

Hal serupa ternyata juga menyerang calon suami Karen Vendela tersebut. Belum lama ini, Boy William mengunggah video TikTok yang memperlihatkannya menarikan gerakan viral Sekejam Itu Kau Fitnahkan. Tidak sendirian, host sekaligus YouTuber ini ditemani oleh sosok fenomenal asal Korea Selatan yakni Hyoyeon SNSD.

Boy William Ajak Hyoyeon SNSD Bikin Video TikTok

Dalam video tersebut, terlihat Boy William, Hyoyeon SNSD, dan seorang pria lainnya asyik berjoget sambil diiringi dengan lagu Sekejam Itu Kau Fitnahkan. Pria 28 tahun itu menuliskan caption yang sedikit unik. Dia menyebutkan bahwa artis asuhan SM Entertainment tersebut kebanyakan minum soju (minuman beralkohol khas Korea) sehingga membuat aksinya sangat hiperaktif.

Nge-alay dikit bareng orang-orang asik di Korea. Hyoyeon SNSD @hyoyeon_x_x dan Bung Korea @bungkorea. Kebanyakan soju @smtown_idn,” begitu caption di bawah video TikTok tersebut.

Keakraban Boy William dan Hyoyeon SNSD

Hyoyeon SNSD dan Boy WilliamSumber Foto: @boywilliam17/Instagram

Topik Terkait