img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb KoreaSNSD telah merilis album full-length ke-7 mereka 'Forever One' pada tanggal 5 dan membuat comeback sebagai full grup member setelah 5 tahun hiatus.

Namun, kontroversi ini muncul karena beberapa set muncul di video musik untuk judul lagu 'Forever One' telah menjiplak logo DisneySea Jepang. Yuk, Cek ulasan berikut ini.

Pernyataan Sutradara Shin Hee Won

Pannchoa.com
Foto : Pannchoa.com

Sutradara Shin Hee Won telah meminta maaf terkait berita Kontroversi Plagiarisme, mengutif dari PannChoa sutradara mengatakan bahwa dia malu dan menyesal kepada SNSD dan juga SM Entertainment karena telah membuat kontroversi desain beberapa set di video musik.

Berikut ini adalah Pernyataan lengkap direktur Shin Hee Won.

“halo. Saya Shin Hee Won, sutradara video musik 'Forever1' Girls' Generation.
Ketika saya ditugaskan untuk video musik ini dan terlibat dalam perencanaan dan penyutradaraan, serta bahkan prop kecil, saya malu dan menyesal telah meminjam desain tanpa izin.

Saya mencari desain logo terkait nomor untuk rangkaian anniversary ulang tahun ke-15, menemukan beberapa referensi, menemukan gambar yang cocok, dan meminjamnya dari desain rangkaian tanpa memverifikasi sumbernya.

Hari ini, saya mengkonfirmasi bahwa desainnya merupakan logo untuk memperingati 15 tahun DisneySea Japan, dan saya dengan tulus meminta maaf atas bagian yang mendesain set tanpa penyelidikan atau konfirmasi menyeluruh.

Kami akan menyelidiki dan memeriksa lebih teliti dari berbagai sudut sebelum produksi untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Terakhir, kami ingin meminta maaf sekali lagi kepada anggota Girls' Generation, SM Entertainment, dan para penggemar yang menikmati menonton video musik karena menyebabkan masalah karena kesalahan kami” tulis Directur Shin Hee Won, dilansir IntipSeleb dari PannChoa pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Reaksi Netter

Pannchoa.com
Foto : Pannchoa.com
Topik Terkait