img_title
Foto : Dok. Netflix

IntipSeleb Korea – Salah satu pemeran utama serial Korea besutan Netflix bertajuk Squid Game yakni Lee Jung Jae memberikan bocoran mengenai jadwal tayang season selanjutnya.

Di Squid Game 2, Lee Jung Jae juga mengungkap akan dibintangi oleh aktor-aktor di season sebelumnya. Penasaran seperti apa penuturan dari Lee Jung Jae? Berikut selengkapnya.

Lee Jung Jae Ogah Dapat Bocoran dari Sutradara

Netflix
Foto : Netflix

Squid Game merupakan serial original Netflix yang tayang perdana pada 17 September 2022 dan disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk.

Berkisah tentang ratusan orang yang berjuang memenangkan berbagai tahapan permainan demi uang, serial Squid Game meraih kesuksesan besar bukan hanya di Asia namun hingga ke kancah global serta menjadikannya salah satu serial Netflix terpopuler di tahun 2021.

Menyusul kesuksesan tersebut, tak sedikit pemirsa yang mengharapkan adanya season ke-2 yang telah dikabulkan oleh sang sutradara. Sementara itu, salah satu pemeran utamanya yakni Lee Jung Jae baru-baru ini hadir di konten video Lee Dong Jin's Piarchia dan membocorkan beberapa hal seputar seria Squid Game 2.

Topik Terkait