img_title
Foto : Instagram/enhypen.up

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini NI-KI ENHYPEN mendapatkan komentar jahat karena 'fitnah Sojang' yang mengatakan NI-KI ENHYPEN berkencan dengan salah satu anggota NewJeans. Menanggapi hal itu, fans ENHYPEN langsung turun tangan meminta agensi untuk melindungi NI-KI ENHYPEN.

Lantas bagaimana kronologi dari komentar jahat dan kasus fitnah Sojang itu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

NI-KI ENHYPEN dapat fitnah Sojang

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui bahwa baru-baru ini NI-KI ENHYPEN merekam video TikTok dengan lagu NewJeans berjudul 'Hupe Boy'. Video NI-KI ENHYPEN bersama anggota lain jtu dilihat lebih dari 11 juta kali.

Karena itu NI-KI ENHYPEN mendapatkan pujian dari penggemar Korea maupun internasional karena gerakan tariannya sempurna. Tak lama juga Sunoo ikut bergabung dalam challenge 'attention' dan mendapatkan komentar yang positif.

Namun, saat Jay, Sunoo dan NI-KI ENHYPEN melakukan siaran langsung di Weverse banyak yang membicarakan video TikTok Sunoo dan NI-KI ENHYPEN. Selain komentar positif ternyata mereka juga mendapatkan berbagai komentar jahat di berbagai media sosial.

Topik Terkait