img_title
Foto : Eunbining0904/instagram

IntipSeleb Korea – Bintang drama Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin baru-baru ini terlihat tampil tanpa penggunakan make up, ketika sedang melangsungkan syuting di Pulau Jeju.

Sebagai seorang publik figur, Park Eun Bin tentu dituntut untuk tampil totalitas ketika berada di depan kamera, salah satunya adalah dengn memakai riasan wajah. Namun, bagaimana potret Park Eun Bin ketika telah menghapus make up yang dikenakannya? Intip yuk!

Potret Park Eun Bin Tanpa Make Up

NAMOOACTORS Official/YouTube
Foto : NAMOOACTORS Official/YouTube

2 dekade lebih berkarier di industri entertainment, Park Eun Bin merupakan mantan aktris cilik yang kini tetap eksis. Namanya kian populer berkat perannya di drama Extraordinary Attorney Woo sebagai Woo Young Woo.

Di drama Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin juga tampil beda dengan gaya rambutnya yang pendek. Melalui vlog Park Eun Bin yang dibagikan kanal YouTube NAMOOACTORS Official, aktris berusia 30 tahun itu membahas seputar gaya rambutnya tersebut.

Park Eun Bin mengaku jika tidak ada perawatan khusus yang ia diberikan untuk gaya rambut pendeknya itu demi mendapatkan hasil yang alami, serta menambah chemistry dengan karakter Woo Young Woo.

Topik Terkait