img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Arthdal Chronicles dikabarkan akan menggarap musim keduanya. Drama bergenre fantasi ini masih membuat banyak penonton penasaran karena akhir ceritanya sengaja dibuat terbuka. Sementara episode terakhir pada musim pertama ditayangkan pada 22 September 2019 silam.

Berawal dari rumor belaka, ternyata pihak stasiun TV kabel tvN akhirnya mengkonfirmasi bahwa tim produksi tengah mempersiapkan musim kedua Arthdal Chronicles. Rencananya, musim kedua akan memulai proses syuting pada pertengahan tahun 2020 ini, sekitar bulan September dan paling lambat Oktober mendatang.

Sebelumnya, Arthdal Chronicles musim pertama terbagi dalam tiga seri (enam episode per bagian) dengan total 18 episode. Biaya produksi untuk drama ini mencapai angka fantastis yakni 50 miliar won (sekitar Rp578 miliar). Namun, nominal tersebut nyatanya berbanding terbalik dengan rating yang didapat. Tidak sedikit penonton yang kecewa dengan drama ini.

Sutradara dan Para Pemain Arthdal Chronicle Season 2 Belum Pasti

Arthdal Chronicles Sumber Foto: tvN

Selain membenarkan kabar Arthdal Chronicles musim kedua akan diproduksi, perwakilan dari tvN juga mengatakan bahwa sutradara serta jajaran pemain yang terlibat masih didiskusikan. 

Hal ini disebabkan karena sutradara Kim Won Suk yang mengarahkan musim pertama, sejak awal mengatakan hanya akan berpartisipasi dalam produksi satu musim Arthdal Chronicles dengan total 18 episode. 

Topik Terkait