img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan ini, sutradara drama Extreme Job, Lee Byung Hun tengah mencari aktor untuk tampil di drama terbaru yang akan digarapnya. Sebelumnya, sutradara tersebut telah menggaet Cha Eun Woo.

Selang beberapa hari, sutradara Lee Byung Hun juga dikabarkan tengah menggaet aktor senior Ryu Seung Ryong. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Ryu Seung Ryong tengah mempertimbangkan untuk tampil di drama Dak Gang Jeong

Dispatch
Foto : Dispatch

Di awal pekan ini, Ryu Seung Ryong dilaporkan akan membintangi film komedi sutradara yang bertajuk Dak Gang Jeong (dinamai dari hidangan ayam goreng Korea yang manis dan pedas). Agensi aktor veteran itu kemudian dihubungi Dispatch dan menanyakan kebenarannya.

Berdasarkan laporan Dispatch, agensi Ryu Seung Ryong mengungkapkan bahwa aktor asuhannya itu tengah mempertimbangkannya dan belum ada keputusan.

"Ryu Seung Ryong telah menerima tawaran casting untuk drama Dak Gang Jeong. Saat ini, dia (aktor Ryu Seung Ryeong) tengah meninjau tawaran itu" ucap agensi Ryu Seung Ryeong yang dikutip dari Dispatch pada Senin, 15 Agustus 2022.

Topik Terkait