img_title
Foto : Instagram/_zyozyo

IntipSeleb KoreaJihyo TWICE memang diakui semakin cantik dan memesona. Tak hanya punya visual yang memesona, Jihyo TWICE juga kini diakui sebagai idol KPop terseksi dan berkarakter.

Pesona seksi itu kerap ditampilkan Jihyo TWICE di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, beberapa warganet malah memberikan komentar yang bernada pelecehan seksual. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Foto Jihyo TWICE yang dihujani dengan komentar fanboy Indonesia

Instagram/_zyozyo
Foto : Instagram/_zyozyo

Pada 6 July lalu, Jihyo TWICE mengunggah beberapa foto baru yang tampaknya selesai melakukan syuting comeback bersama grup. Di foto tersebut, Jihyo TWICE mengenakan gaun pendek dengan tali satu.

Gaun berwarna hijau pekat itu menampilkan bahu Jihyo TWICE yang lebar, dan memamerkan belahan dadanya. Pesona Jihyo TWICE dengan balutan gaun berwarna hijau itu, telah menunjukkan sisi baru dari Jihyo TWICE, yaitu selain seksi, dia juga memiliki visual yang berkarakter dan chic.

Sayangnya, fanboy Indonesia malah memberikan komentar yang bernada 'pelecehan seksual'. Mereka mengomentari ukuran dada Jihyo TWICE. Tidak hanya itu, fanboy Indonesia juga mengkritik pakaian Jihyo TWICE yang terlalu terbuka, sehingga berpotensi 'dilecehkan'.

Topik Terkait