img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sejak kemunculannya girlband NewJeans langsung mendapat atensi dari para penggemar KPop. Selain karena visualnya yang menarik, para member juga dinilai bertalenta.

Baru-baru ini NewJeans baru menggelar acara fansign. Namun kekhawatiran publik mencuat setelah mengetahui ada seorang pria dewasa mengikuti acara tersebut. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis.

Pria Dewasa Hadiri Fansign NewJeans

Pann/museclubb
Foto : Pann/museclubb

NewJeans memicu kehebohan di belantika KPop saat debut mereka pada 1 Agustus 2022. Namun, selain bakat dan visual mereka, faktor lain yang menarik perhatian adalah usia mereka.

NewJeans adalah grup yang terdiri dari anak di bawah umur. Anggota tertua, Minji NewJeans, lahir pada tahun 2004, dan yang termuda, Hyein NewJeans, lahir pada tahun 2008. Karena usia dewasa di Korea Selatan adalah 19, para anggota dianggap masih di bawah umur.

Karena usia anggota yang masih sangat muda, beberapa penggemar NewJeans, terutama wanita, telah menyatakan keprihatinannya atas penggemar pria yang mengonsumsi konten girl grup. Banyak yang khawatir bahwa para penggemar, yang merupakan pria dewasa, memiliki pemikiran yang tidak pantas tentang para anggota.

Topik Terkait