img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan lalu, di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah mengumumkan hubungan spesial mereka kepada publik. Saat itu, Gong Hyo Jin bahkan sempat dikabarkan telah mendapatkan buket pernikahan Son Ye Jin.

Berhasil membuktikan bahwa menangkap buket bunga di pernikahan teman dekat adalah pertanda baik, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akhirnya siap-siap akan menikah. Mau tahu informasi lengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menikah di bulan Oktober

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 17 Agustus, media Korea melaporkan bahwa Kevin Oh dan Gong Hyo Jin akan melangsungkan pernikahan kecil di New York pada bulan Oktober. Tak lama laporan itu diumumkan dan menjadi trending topik, agensi Gong Hyo Jin dan Kevin Oh langsung memberikan konfirmasi.

Management SOOP menegaskan bahwa benar, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan melangsungkan pernikahan, namun belum menentukan lokasi dan jadwal pastinya.

"Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka bersama. Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan secara pribadi pada bulan Oktober dan hanya dihadiri kerabat dekat dan kenalan saja." ucap Management SOOP yang dikutip dari Newsen pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Topik Terkait