img_title
Foto : Itzy.all.in.us/instagram

IntipSeleb Korea – Bari-baru ini Knetz dibuat penasaran mengenai Blind Item, yakni terlihat potret seorang idol perempuan terkenal diduga sedang menunggu seorang anggota boy grup di depan gedung ‘BIG 3’ .

Hal ini menimbulkan munculnya rumor lain yang melibatkan Ryujin ITZY, dan MIDZY selaku fans mengungkapkan rasa frustrasi mereka bahwa JYP Entertainment karena diduga tidak melakukan apa pun untuk melindungi artisnya. Yuk, cek Informasi lebih lanjut!

Fans LIndungi Ryujin

Pannchoa Twitter/annet_feminist
Foto : Pannchoa Twitter/annet_feminist

Pada tanggal 17 Agustus, MIDZYs membuat tren di Twitter dengan tagar ‘#JYPE_PROTECT_RYUJIN’ untuk memanggil agensi agar melindungi Ryujin ITZY dari rumor.

MIDZY mengirim email yang berisi situasi dan mendorong tindakan hukum untuk melindungi idolanya. MIDZY juga menanyakan bagaimana cara mengirim email ke perusahaan dalam bahasa Korea agar tidak diabaikan.

MIDZY lalu membersihkan pencarian Ryujin untuk menghapus kata kunci negatif setiap kali seseorang mencari namanya di Twitter dan situs media sosial lainnya. Mereka berhasil melakukannya dan hanya menyisakan kata kunci positif seperti ‘Ryujin cantik’ dan ‘Ryujin tersenyum.’

Topik Terkait