img_title
Foto : Instagram/@actorleeminho

IntipSeleb Korea – Beredar kabar bahwa lawan main Lee Min Ho yaitu Gong Hyo Jin di drama yang belum tayang itu dikonfirmasi akan menikah dengan Kevin Oh. Lagi-lagi kisah cinta Lee Min Ho bersama beberapa lawan main drama menuai sorotan warganet.

Pasalnya, Lee Min Ho ternyata sudah ditinggal menikah 3 kali dengan beberapa lawan main dalam drama yang dinilai punya kedekatan khusus. Lantas bagaimana reaksi reaksi Lee Min Ho saat lwan main dalam dramanya menikah? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Lee Min Ho ditinggal nikah 3 kali

TikTok/drakor_hitz2
Foto : TikTok/drakor_hitz2

Baru-baru ini viral sebuah video yang mengungkapkan bahwa Lee Min Ho telah ditinggal tiga kali oleh lawan main dalam drama. Pasalnya, ketiga aktris tersebut dinilai punya chemistry dan kedekatan dengan aktor Lee Min Ho.

Diketahui bahwa Park Shin Hye dan Lee Min Ho beradu peran dalam drama The Heirs. Bahkan chemistry Lee Min Ho dan Park Shin Hye dinilai memiliki kedekatan pribdi sehingga membuatnya membawa piala Best Couple dalam SBS Awards 2013.

Kemudian, dalam drama Personel Taste, Lee Min Ho beradu peran dengan aktris cantik Son Ye Jin. Lagi-lagi chemistry dan kedekatan keduanya jadi sorotan yang membawanya meraih penghargaan di Jepang pada 2012.

Topik Terkait