img_title
Foto : Twitter/pledis_17

IntipSeleb Korea – Grup beranggotakan tiga belas orang SEVENTEEN untuk sementara ini akan menjadi dua belas anggota setelah salah satu dari member terkena COVID-19 saat berada di Amerika Serikat di tengah tur dunia ‘Be The Sun’ mereka.

Menyusul adanya kabar tersebut, Pledis Entertainment selaku agensi dari SEVENTEEN merilis pernyataan mengenai kondisi terkinii dari Dino. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah in.

Dino SEVENTEEN Hentikan Sementara Kegiatannya.

Twitter/pledis_17
Foto : Twitter/pledis_17

Pada Rabu, 17 Agustus 2022 Pledis Entertainment merilis pernyaraaan terkait tentang situasi sat ini dari salah satu anggota SEVENTEEN yaitu Dino.

Pledis Entertainment mengatakan bahwa saat ini, sang idola sedang menjalani karantina mandiri karena mengalami sakit tenggorokan yang ringan.

"Dino menjalani tes PCR di Los Angeles pada 16 Agustus dan dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan dan telah menjalani karantina sendiri dan melakukan perawatan sendiri, terpisah dari anggota lainnya,” tulis Pledis Entertainment dilansir IntipSeleb dari Twitter official Seventeen pada Kamis, 18 agustus 2022.

Topik Terkait