img_title
Foto : Twitter/NewJeans_ADOR

IntipSeleb Korea – Girl group dibawah naungan ADOR yang merupakan sub label HYBE Labels, yaitu NewJeans akhirnya berhasil mengantongi trofi musik pertama mereka semenjak debut, dengan meraih kemenangan di ajang musik mingguan Mnet M Countdown

Akhir-akhir ini, girl group Newjeans telah menjadi idola baru yang meningkatkan popularitasnya dalam waktu singkat, selain kepopuleran NewJeans juga telah mencetak rekor banyak sehingga itu membuat mereka mendapatkan trofi pertama di M Countdown. Yuk, Cek selengkapnya.

NewJeans Mencetak Trofi Pertunjukan Musik Pertama Dengan 'Attention'

Mcountdown
Foto : Mcountdown

Membuktikan status sebagai ‘monster rookie’ mereka, NewJeans mencetak kemenangan pertama mereka di acara musik pada episode 19 Agustus dari ‘M Countdown’ MNET dengan lagu mereka Attention’.

Dengan pencapaian baru, Newjeans mengalahkan girl grup legendaris Girls' Generation dengan lagu ‘Forever 1’ di episode tersebut, dan mereka mendapatkan pujian dari penggemar dan pemirsa K-pop.

Attention’ lagu dari NewJeans dinominasikan di SBS ‘Inkigayo’ minggu lalu tetapi kalah dari pesaing lainnya. Kini, mereka akhirnya mendapatkan trofi kemenangan itu lewsat M Countdown.

Topik Terkait