img_title
Foto : Arenakorea/instagram

IntipSeleb Korea – Sukses dengan season pertamanya, serial Korea Selatan garapan Netflix bertajuk D.P. Season 2 dipastikan akan kembali dengan menggandeng para pemain sebelumnya diantaranya Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, serta Son Seok Gu.

Baru-baru ini, Jung Hae In kedapatan membahas serial D.P. Season 2 yang tentu saja langsung menambah rasa penasaran penonton. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sudah Mulai Syuting Serial D.P. Season 2

arenakorea/instagram
Foto : arenakorea/instagram

Serial D.P. diangkat dari webtoon bertajuk D.P.: Gaeui Nal karya Kim Bo Tong yang dirilis perdana pada 18 Februari 2015. Sementara itu, serialnya tayang pada 27 Agustus 2021 melalui platform streaming Netflix.

Berkisah tentang pasukan militer khusus yang ditugaskan untuk mengejar desertir, serial D.P. season 2 akan kembali memperlihatkan kembalinya para pemeran dalam menyelesaikan misi militernya.

Telah dikonfirmasi akan dibuat untuk season 2, Jung Hae In yang baru-baru diwawancarai majalah Arena Homme Plus dengan berkolaborasi bersama Burberry untuk edisi September 2022. Ia sempat membocorkan pertemuannya dengan para pemain serial D.P. season 2.

Topik Terkait