img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb Korea – Pada 18 Agustus, para pemeran drama Extraordinary Attonery Woo berkumpul bersama untuk menyaksikan episode akhir. Saat itu, para pemeran menyempatkan foto layaknya seperti konferensi pers.

Di sesi foto, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh berhasil membuat penggemar merona karena simbol cinta. Mau tahu seperti apa momen manis mereka? Yuk, cek di bawah ini!

Potret mesra Park Eun Bin dan Kang Tae Oh

OSEN
Foto : OSEN

Pada 18 Agustus, para pemeran utama Extraordinary Attonery Woo berkumpul di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul pada sore hari waktu Korea Selatan. Pertemuan itu secara khusus dibuat untuk menyaksikan episode terakhir dari drama ENA, Extraordinary Attonery Woo.

Selain sutradara Yoo In Sik, pemeran utama Extraordinary Attonery Woo yakni Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yoon Kyung, Joo Hyun Young dan Joo Jong Hyuk menghadiri acara tersebut.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah simbol hati yang ditampilkan karakter utama. Park Eun Bin dan Kang Tae Oh bahkan dengan malu-malu menampilkan simbol hati bersama.

Topik Terkait