img_title
Foto : Salt Entertainment

IntipSeleb Korea – Sudah dua bulan lamanya kabar Choi Tae Joon dan Park Shin Hye tidak terdengar. Keduanya tampaknya sangat menikmati momen menjaga dan merawat anak pertama mereka.

Sempat tak terekspos, ternyata Choi Tae Joon dan Park Shin Hye melakukan hal baik selama tak tampil di layar kaca. Mau tahu apa yang dilakukan pasangan selebriti terkece itu? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Choi Tae Joon menyumbangkan suaranya untuk film dokumenter

Daum
Foto : Daum

Aktor Choi Tae Joon memberi kabar terbaru kepada penggemar. Dia dilaporkan menjuluki narasi untuk bagian kedua dari film dokumentar khusus EBS, Public Diplomacy, Move Your Heart.

Paling mengejutkan adalah Choi Tae Joon akan menyumbangkan seluruh biaya sulih suaranya. Selain berpartisipasi dalam sulih suara narasi dokumenter tentang diplomasi publik, yang menyebarkan pesona Korea ke dunia, Choi Tae Joon mengunjungi veteran Perang Korea Ethiopia, berfoto, dan membantu proyek regenerasi di negara yang kurang berkembang desa di Vietnam.

Choi Tae Joon juga menghangatkan hati netizen dengan perbuatan baiknya yang berarti dengan memberikan sumbangan pertamanya setelah menyambut anak pertamanya dengan Park Shin Hye pada bulan Mei lalu.

Topik Terkait